Jumat, 23 Januari 2015

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH PROSES CEPAT SYARAT MUDAH NON BI CHECKING 3 HARI CAIIIIIIR.......

anda butuh pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah kami disini hadir untuk memberikan solusi keuangan anda dengan proses cepat syarat flexibel non bi checking....
pinjaman mulai dari 50 juta s/d 3 milyar
jangka waktu pinjaman 1 s/d 4 tahun
cashback 3 % per 6 bulan
non bi checking
pinjaman anda terjamin karena kami dari sebuah lembaga keuangan resmi bukan dana pribadi/perorangan
jaminan terjamin oleh LPS...
penyimpanan sertifikat anda tersimpan aman rapi di SDB (save deposite box bank) kapan anda ingin melunasi silahkan konfirmasi terlebih dahulu agar sertifikat bisa langsung dikembalikan pada saat pelunasan
pelunasan di percepat bunga kebelakang dihilangkan
angsuran anda lancar sampai akhir waktu pinjaman cashback pun bisa anda dapatkan sebesar 24% untuk 4 tahun (tanpa terkecuali)

syarat yang kami butuhan tidaklah sulit anda cukup memiliki
jaminan yang berlokasi di jabodetabek
sudah bersertifikat a/n anda sendiri
tidak ada masalah dengan jaminan
jaminan masih layak huni
tidak sedang sengketa

syarat data yang kami butuhkan cukup flexibel
foto cofy sertifikat shm/shgb
foto cofy kartu keluarga
foto cofy surat nikah
foto cofy ktp suami-istri
foto coy pbb dari 3 tahun terakhir
foto cofy imb (jika pinjaman 100 juta ke atas)
foto cofy rekening tabungan

itulah syarat yang harus anda siapkan sebelum data kami jemput/kami survey (tidak ada biaya suvey pada saat pengambilan data)
bagi yang berminat untuk mengajukan PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH bisa menghubungi staff resmi kami dengan bpk ADAM FIRDAUS di 082111424152 (CALL/SMS)
081295122501 (CALL/SMS)
trims,

8 komentar:

  1. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan saya pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti setiap perusahaan pinjaman lain saya datang di tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Saya Hermanus, saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman, saya kehilangan sebanyak 38juta, karena saya butuh modal besar 750juta untuk investasi dan pembayaran utang, tapi saya scammed, aku hampir gila tidak ada tempat untuk pergi, bisnis saya hancur di proses saya kehilangan segalanya penting bagi saya, semua ini terjadi pada bulan Juni 2015, saya kehilangan semua aku sampai aku bertemu dengan teman lama yang memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan besar theresa walker kualitas layanan perusahaan pinjaman pinjaman mereka akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman untuk perusahaan dari rekening bank saya dikreditkan dalam waktu satu jam saya terkejut dan kaget, jadi saya memutuskan untuk menyebarkan kabar baik ini jadi jika Anda membutuhkan jenis pinjaman sebesar 2% per tahun. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda bahwa ada banyak penipuan di luar sana jika Anda perlu mendaftar pinjaman cepat aman dan dijamin melalui email perusahaan: theresawalkerloanfirm@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi saya di pribadi saya melalui telepon; +447031903867 Anda berhak untuk bebas hutang dan bahagia.

      Hapus
  2. KABAR BAIK!!
    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua saat Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Compnay dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh hati pada perusahaan pinjaman palsu.

    BalasHapus
  3. Pinjaman dana jaminan bpkb mobil, gadai bpkb mobil cepat langsung cair dengan suku bunga terendah dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah di Adira Finance untuk seluruh wilayah di Indonesia.

    Untuk informasi pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.


    Office :

    Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat

    Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888

    Fax : 021-77200022, 021-77205111


    Contact Person :

    Sukma Dinata ( Marketing Officer )

    Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839


    https://www.jaminkanbpkb.com/

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/leasing-pembiayaan-kredit-mobil-bekas.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/syarat-gadai-bpkb-mobil.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/pinjaman-jaminan-bpkb-mobil.html

    https://www.jaminkanbpkb.com/p/cara-gadai-bpkb.html

    BalasHapus
  4. Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan permohonan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan telah berhasil dan bermanfaat bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>

    Di bawah ini adalah Informasi kontak

    Company Name:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY

    ☎::::::::::::>+62 822-7404-5059
    W/A:::::::>+62 822-7404-5059
    e_mail::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  5. Thank you for such a sweet tutorial – all this time later, I’ve found it and love the end result. I appreciate the time you spent sharing your skills.
    https://recruitmentcave.com/
    BOA – SMEDAN Loan
    SMEDAN Recruitment
    NATFORCE Salary Structure
    SON Recruitment

    BalasHapus
  6. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN INVESTMENT COMPANY untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    WA: +6285854125084
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus