Selasa, 30 September 2014

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH

PINJAMAN DANA TUNAI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH NON BI CHECKING


Kami disini ingin memberikan bapak/ibu saudara sekalian untuk sebuah penawaran Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Tanpa Bi Checking dengan proses cepat syarat mudah 
hanya dengan hitungan hari pinjaman dana anda bisa kami cairkan hanya dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh perusahaan,
begitupun dengan persyaratan yang kami berikan sangat begitu mudah walau tanpa bi checking
untuk itulah kami disini ingin memberikan sebuah jawaban pada pencarian apa yang sedang anda cari mengenai masalah pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah yang mungkin jadi kendala anda jika mengajukan dibank,
Kami salah satu dari staff resmi perusahaan multifinance resmi terdaftar di DEFKEU yang bergerak dibidang pembiayaan yang memang sedang mencari anda yang membutuhkan pinjaman dan sekaligus ingin memperkenalkan perusahaan yang sedang berkembang di daerah jabodetabek ini dengan apa yang bisa kami berikan dengan memberikan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah non bi checking proses cepat syarat mudah,
Adapun jaminan yang bisa kami proses yaitu rumah atau ruko yang sudah bersertifikat SHM/SHGB dan lokasi jaminan masih berada di area jabodetabek (dengan sertifikat yang sudah a/n sendiri)
dan dengan persyaratan yang cukup mudah untuk anda siapkan

ataupun syarat yang kami berikan adalah sebagai berikut ;
*FC sertifikat rumah atau ruko a/n sendiri
*FC kartu keluarga
*FC surat nikah (bagi anda yang sudah menikah)
*FC ktp suami-istri
*FC pbb dari 3 tahun terakhir 2012-2013-2014
*FC IMB
*FC rekening tabungan

dengan dana yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan antara lain :
biaya pendidikan anak
biaya pernikahan
penambahan modal usaha
untuk modal usaha
untuk renovasi rumah
untuk pelunasan kartu kredit (jika anda sudah bingung merasa dikejar kejar kolektor kartu kredit)
untuk berbagai macam keperluan yang bisa anda gunakan

Adapun nasabah yang bisa kami biayai :
pegawai
pengusaha
PNS
pengangguran (untuk modal usaha)
ibu rumah tangga
pensiunan (maksimal usia 65)

Bagi anda yang berminat untuk mengajukan permohonan kredit ini tidak usah bingung kami siap bantu anda yang masih berlokasi di area jabodetabek (jakarta,bogor,depok,tanggerang,bekasi) dan mempunyai jaminan rumah/ruko yang sudah bersertifikat anda sibukpun data kami jemput.
untuk anda yang berminat bisa langsung menghubungi suryana / bpk, adam
di 085720829995
besarnya pinjaman yang kami berikan dari 20 juta - 4 milyard per sertifikat dengan jangka waktu dari 1 tahun - 4 tahun 

itulah sedikit gambaran tentang pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah atau ruko/gadai sertifikat rumah non bi checking silahkan hubungi nomor diatas untuk mengetahui info lebioh lanjut,

terima kasih;

4 komentar:

  1. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan saya pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti setiap perusahaan pinjaman lain saya datang di tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
    Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloan@qualityservice.com, amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asslamualaikum....
      saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
      PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR
      Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
      Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar
      Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar
      Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar
      Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar
      Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar
      Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar
      Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar
      insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
      JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI AKI WALI SENTONO DI 082393694699 Terima Kasih

      Hapus
  2. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    layanan e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus